LG X Power 2 siap hadir bulan depan!

35

Hari ini LG menambah lagi jajaran X-seriesnya dengan menampilkan X Power 2, suksesor X Power dari tahun lalu. LG X Power 2 punya layar selebar 5.5 inci dan punya chip octa-core 1.5 GHz.

Soal RAM antara 1.5GB sampai 2GB, tergantung variannya. Semua varian punya 16 GB internal storage yang bisa ditambah sampai 2TB dengan microSD card. Bagaimana dengan kamera? Di belakang 13MP dengan LED flash.

“The entire X series is all about great technology and great value, both important features for today’s discerning smartphone customer.”
– Juno Cho, president of LG Electronics Mobile Communications Company

Untuk selfie 5 MP dengan wide-angle lense. Konektivitas tentunya sudah mendukung 4G, bluetooth 4.2 dan microUSB 2.0. Baterainya besar, 4500mAh yang diklaim LG bisa tahan dipakai sampai 18 jam.

Baca juga LG G6 akan tahan air!

LG Power X generasi kedua ini punya fitur fast charging dari 0 sampai 50% dalam waktu satu jam. Dengan Android 7.0, besarnya smartphone ini adalah 154.7 x 78.1 x 8.4mm.

Kapan rilisnya? Bertahap dari Amerika Latin pada bulan depan. Ada beberapa varian warna seperti Black Titan, Shiny Titan, Shiny Gold, dan Shiny Blue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here