Lenovo luncurkan ZUK Edge

133
Lenovo ZUK Edge

Akhirnya Lenovo resmi merilis ZUK Edge. Pun tanpa layar lengkung, desainnya tetap juara.

Layar dari ZUK Edge ini mendominasi panel depan dengan 86.4% dari keseluruhan. ZUK Edge hadir dalam dua varian wana, hitam dan putih. Lenovo merilisnya lewat helatan online conference. Agak unik, meski spesifikasinya standarisasi sebuah flagship, momen peluncurannya biasa-biasa saja.

Mengandalkan bodi metal, Lenovo ZUK Edge menggunakan chipset Snapdragon 821 2.35 GHz dari Qualcomm. Dengan storage 64 GB dan pilihan RAM 4GB dan 6 GB. Layarnya 5.5 inci full HD.

g-pic11 g-pic12

Kamera belakangnya 13 Megapixel dengan LED flash, sementara kamera depannya 8 Megapixel, cocok banget buat berselfie ria. Kapasitas baterai yang dimilikinya 3,100 mAh. ZUK Edge mendukung penggunaan dual sim (nano sim).

Lenovo juga menyiapkan varian tambahan dari ZUK Edge. Yaitu ZUK Edge L. L yang merupakan singkatan dari Lee Min Ho. Seperti diberitakan sebelumnya, Lenovo menggandeng Lee Min Ho, aktor Korea jadi brand ambassador untuk ZUK Edge.

Lenovo ZUK Edge dengan RAM 4 GB dengan storage 64 GB dijual Rp. 4.5 jutaan. Sementara Lenovo ZUK Edge dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB dijual dengan harga Rp 4.9 jutaan.

Untuk Lenovo ZUK Edge L dijual dengan harga Rp 4.9 jutaan.

Pre order sudah dibuka meski untuk region tertentu. Device Lenovo ZUK Edge akan mulai dikirim awal tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here