Lebih mudah login Wi-Fi dengan iOS 11

25

Sistem operasi iOS 11 memang belum resmi rilis ke publik, tapi sedikit demi sedikit update fiturnya muncul ke publik. Salah satunya bakal memudahkan pengguna yang ingin mencari tahu password WiFi.

Fitur baru tersebut bernama Automatic WiFi Log-in. Jadi, sesama pengguna yang sudah meng-update iOS 11 nantinya bisa mengetahui password WiFi satu sama lain dan langsung log in. Syaratnya, perangkat iPhone yang sama-sama digunakan harus berdekatan posisinya. Tak perlu lagi menanyakan password Wi-Fi.

Baca juga WhatsApp untuk iOS ada filternya?

Cara memanfaatkan fitur ini pun tidak terlalu susah. Kamu hanya perlu membuka opsi WiFi di Settings dan mendekatkan iPhone kamu ke iPhone lain alias sistem pairing. Jadi ada device yang native dan slave.


Saat device native didekatkan ke iPhone satunya, device native akan menerima notifikasi jika ada perangkat lain yang ingin bergabung ke network tersebut. Jangan lupa, tidak semua device dari Apple bisa menerima iOS 11 ini.

Jika device kamu iPhone 5, iPhone 5c, dan iPad generasi ke-4 maka tidak akan bisa karena keterbatasan komponen di dapur pacu perangkat, yakni untuk kapasitas RAM. Kalaupun dipaksakan maka tidak akan maksimal. Solusinya adalah ganti device.

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here