HTC 10 meluncur online di 12 April

79

12 April HTC bakal merilis HTC M10 secara online. Kabar ini disampaikan HTC lewat kicauan di akun Twiter resmi milik HTC.

Lewat jejaring sosial, belakangan ini memang HTC getol posting status dengan dibubuhi hashtag #powerof10. Dan ini bukan kali pertama HTC menggunakan ‘gaya’ online untuk merilis produknya. Tahun lalu, HTC melakukan hal serupa pada HTC M9.

Terus apa saja yang kita tahu tentang HTC M10 ini;

HTC Parfume

HTC 10 (HTC M10) pertama kali muncul dengan kode sandi HTC Parfume. Sebelumnya banyak yang mengira jika HTC tetap akan meneruskan suksesor dengan nama HTC M10. Alih-alih demikian, HTC memilih meninggalkan huruf M, dan membuatnya jadi lebih singkat dan lebih mudah diucapkan, HTC 10.

Spesifikasi HTC 10

Memang secara resmi belum diumumkan, tapi rumor spesifikasinya sudah menyebar, dengan tingkat akurasi yang sama sekali belum bisa dipertanggungjawabkan. Kabarnya HTC 10 akan menggunakan chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm. Dilengkapi dengan layar 5.15 inci QHD. RAM 4 GB dengan kamera 12 Megapixel ditambah koneksi USB Tipe C.

Video HTC 10

Meski sama sekali tidak ditampilkan wujud aslinya. Lewat YouTube, HTC juga menabur teaser tentang HTC 10.

Kamera HTC 10

HTC akan menggunakan kamera dengan kualitas premium baik di kamera bagian depan, juga di kamera bagian belakang HTC 10. Hal ini diungkapkan HTC lewat akun Twitternya.

 

 

Opini Kamu

Please enter your comment!
Please enter your name here