Kini Snapchat stories lebih seru!

50

Instagram mengkopi Snapchat stories dan fitur itu digunakan 100 juta orang setiap harinya. Fitur ini bisa me-rewind story yang sudah dibuat. Kini giliran Snapchat memiliki fitur rewind yang sama.

Fitur terbaru Snapchat ini berbarengan dengan fitur “world lenses” yakni pengguna bisa mendekorasi latar belakang dengan filter dan icon apapun, bukan hanya wajah.

Namun ini adalah pembaharuan di iOs yang menarik. Dahulu untuk melihat yang sebelumnya harus keluar dari feed utama dan scroll ke bawah atau mencari nama temannya. Namun dengan pembaharuan sekarang tidak perlu serepot itu. Fitur tersembunyi lainnya adalah mengirimkan snap teman ke teman lainnya. Nah pengalaman nge-Snapchat akan lebih seru jika pembaharuan ini juga masuk ke versi androidnya.

A woman takes a photograph with a camera whilst standing against an illuminated wall bearing Snapchat Inc.'s logo in this arranged photograph in London, U.K., on Tuesday, Jan. 5, 2016. Snapchat Inc. develops mobile communication applications that allows the user to send and receive photos, drawings, text, or videos that will only last for an allotted amount of time. Photographer: Chris Ratcliffe/Bloomberg via Getty Images

Opini Kamu