Kerja Sama dengan IndiHome, Starz Luncurkan Aplikasi Lionsgate Play

27

IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom), bersama Starz, platform streaming premium global, meluncurkan aplikasi over the top (OTT) Lionsgate Play di Indonesia. Mulai hari ini, pelanggan IndiHome dapat menikmati tayangan menarik di Lionsgate Play hanya Rp 35 ribu per bulan (belum termasuk ppn). Seluruh pelanggan IndiHome yang mengaktifkan layanan Lionsgate Play selama periode Promo Launching, dapat menikmati promo Buy 1 Get 1 berlaku sampai dengan 31 Oktober 2021.

Pelanggan cukup membayar Rp 35 ribu (belum termasuk ppn) dan bisa menikmati layanan
Lionsgate Play selama 60 hari (2 bulan). Yang berbeda dari kerjasama IndiHome dengan Starz ini adalah, Lionsgate Play menghadirkan konten menarik seperti film blockbuster Hollywood, film berlisensi dan film serial pertama yang dapat diakses oleh masyarakat Indonesia dengan mudah dan terjangkau. Lionsgate Play juga akan menghadirkan film-film blockbuster seperti “Hunger Games” dan “Twilight Saga” serta serial populer seperti “Weeds”, “Power”, “Mad Men”, “The Spanish Princess”. Termasuk juga film pemenang Academy Award® seperti ‘The Aviator’ dan ‘Babel’ hingga drama romantis ‘Remember Me’ dan film bertabur bintang Hollywood seperti ‘Now You See Me’. Jeffrey A. Hirsch, Presiden dan Chief Executive Officer Starz menjelaskan, kehadiran Lionsgate Play di Indonesia tidak lepas dari kesuksesan Starz di India. Menurutnya, Indonesia adalah pasar yang menarik bagi Lionsgate Play. Selain jumlah populasi yang besar dan beragam, Jeffrey menilai penggunaan internet dan OTT di kota dan desa di Indonesia meningkat signifikan.

“Inilah kesempatan baik bagi kami untuk menghadirkan Lionsgate Play di Indonesia. Kami yakin dengan kualitas konten Lionsgate Play yang unik, eksklusif, dan dikurasi dengan sangat baik akan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia,” jelas Jeffrey saat memberikan sambutan di peluncuran Lionsgate Play di Indonesia, Jakarta 21 April 2021. Rohit Jain, Managing Director of South Asia and Networks Lionsgate Play juga percaya, kerjasama dengan IndiHome sebagai penyedia layanan TV berbayar terkemuka di Indonesia dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi serta konten yang tersedia di dalam aplikasi Lionsgate Play melalui Hybrid Box IndiHome.

“Kerjasama ini memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada lebih banyak orang di Indonesia. Dengan jangkauan IndiHome yang terluas di Indonesia, Lionsgate Play dapat diterima ke berbagai lapisan masyarakat. Semua orang dapat menikmati konten Lionsgate Play. Nantikan juga pengumuman menarik lainnya dari kami,” Rohit menjelaskan.
A.A Gede Mayun, Executive General Manager TV dan Video Telkom menyambut baik kerjasama IndiHome dengan Starz. Menurutnya, kehadiran Lionsgate Play di IndiHome dapat menambah berbagai pilihan tayangan menarik dengan experience menonton terbaik melalui layar TV, dan kemudahan pembayaran melalui tagihan IndiHome. Untuk menikmati konten-konten menarik dari Lionsgate Play, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Lionsgate Play di Usee Apps Store dan subscribe pada layar IndiHome TV.

“Dengan menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis seperti Starz, kami harapkan
semakin kehadiran Lionsgate Play semakin menguatkan positioning IndiHome TV sebagai One Stop Media Entertainment di Indonesia,” ujar Gede Mayun.

Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome terus berinovasi memberikan solusi hiburan yang menarik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan Lionsgate Play di Indonesia. Dengan berlangganan Lionsgate Play melalui IndiHome, pelanggan dapat menikmati konten dengan pengalaman terbaik melalui layar televisi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Lionsgate Play, dapat mengunjungi lionsgateplay.com sekarang juga!

Tentang IndiHome:

IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk menyajikan tiga layanan utama yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome menjadi market leader fixed broadband di Indonesia yang menguasai 85% pasar dengan 8,3 juta pelanggan pada Q2 2021. IndiHome telah menjangkau 96,5% kabupaten/kota atau sebanyak 496 dari 514 kabupaten/kota, bahkan 9 pulau terluar di Indonesia (Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote dan Sabu). Fiber optik yang dimiliki oleh IndiHome terbentang sepanjang 166.343 kilometer dari pusat kota sampai pelosok desa di seluruh Nusantara atau setara 4 kali keliling bumi. IndiHome memiliki pilihan konten digital terbanyak dengan 243 channel dan beragam layanan digital tambahan lainnya.

Tentang Lionsgate Play:

Lionsgate Play, merupakan layanan streaming premium dari Lionsgate India dan Starz, yang menawarkan konten Hollywood yang dinikmati konsumen di India. Layanan OTT ini menampilkan ribuan jam konten Premium Hollywood termasuk Premieres, film franchise tersukses, dan konten Box Set yang layak ditonton untuk kegiatan menonton secara maraton. Lionsgate Play memiliki jaringan luas di kawasan ini yang mencakup kemitraan seperti Vodafone Idea, Bharti Airtel, Jio FTTH, Apple TV +, Amazon Firestick, dan mitra lainnya. Lionsgate Play juga mengembangkan dan memproduksi berbagai konten India orisinil kelas premium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here