Jaring Bakat Komika Indonesia, MAXstream, HOOQ dan Singtel Gelar ‘Stand-Up Battle Indonesia 2019’

74

Jika anda suka menonton acara ‘Stand Up Comedy’ di televisi atau justru tertarik mengikuti kompetisi tersebut, makan jangan sampai anda melewatkan acara yang satu ini. Aplikasi video streaming Telkomsel, MAXstream bekerja sama dengan layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara HOOQ dan grup teknologi komunikasi terkemua di Asia, Singtel, akan menghadirkan kompetisi ‘stand up comedy digital unik di Indonesia dengan nama ‘Stand Up Battle Indonesia 2019’ untuk menjaring komika-komika berbakat di seluruh Indonesia.

‘Stand Up Battle Indonesia 2019’ akan dibagi dalam beberapa tahapan yaitu tahap audisi, eliminasi dan final dan akan menjadi kompetisi ‘stand up comedy’ pertama di Indonesia yang diinisiasi dan ditayangkan pada platform video streaming. Perjalanan kompetisi akan ditayangkan sebagai reality show di MAXstream Original yang terdiri dari 23 episode dan akan mulai tayang di aplikasi MAXstream dan HOOQ pada 21 September 2019.

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada hari Senin (26/8) di Telkomsel Smart Office, Jakarta, hadir Vice President Branding and Marketing Communication Telkomsel – Nirwan Lesmana, Country Head HOOQ Indonesia – Guntur Siboro, Head of Marketing Singtel International Group – Cindy Tan, Head of Content HOOQ Indonesia – Tita Triwati serta Head of Original Production HOOQ – Bryan Seah.

Pada kesempatan tersebut, Nirwan Lesmana menuturkan, “Untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat ‘stand up comedy’ maka ‘Stand Up Battle Indonesia 2019’ kami luncurkan untuk juga semakin memperkaya varian konten berkualitas di MAXstream. Semoga ke depannya akan semakin banyak tayangan yang mampu mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Peluncuran resmi ‘Stand Up Battle 2019’

Sementara Guntur Siboro menambahkan, “Penayangan ‘Stand Up Battle Indonesia’ di platform  HOOQ akan semakin memperluas portofolio konten lokal HOOQ dalam budaya populer dan memperkuat posisi HOOQ sebagai penyedia konten hiburan di Indonesia.”

Audisi ‘Stand Up Battle Indonesia 2019’  secara offline telah dibuka bisa melalui aplikaso MAXstream dan HOOQ yang bisa didapatkan di di Google Playstore dan Apple Store dan akan berlangsung juga di empat kota di Indonesia, yaitu di Gedung Phinisi Universitas-Makassar pada 25 Agustus, Universitas Gadjah Mada-Yogyakarta pada 28 Agustus, Universitas Dharmwangsa – Medan pada 31 Agustus dan Universitas Sahid – Jakarta pada 7 September. Sedangkan audisi secara online dapat dilakukan dengan memposting video berdurasi 1 menit ke akun instagram non-privat menggunakan tagar #StandUpBattleIndonesia dan mention @maxstream.tv dan @hooq.id dicaption.

15 komika yang terpilih akan tampil dan berkompetisi dalam fase eliminasi untuk menentukan siapa yang bertahan ke tahap semifinal dan final. Selain itu para komika yang berkompetisi berkesempatan untuk dibimbing oleh para mentor dan dewan juri diantaranya Cak Lontong, Awwe dan Babe Cabita dan kesempatan bergabung dengan talent management profesional dan juga mendapatkan total hadiah Rp 250 juta.

Untuk info lebih lanjut tentang ‘Stand Up Battle Indonesia 2019’ bisa dilihat di https://www.telkomsel.com/standupbattleindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here