Jalin #SilahturahmiTanpaHenti Dengan IM3 Ooredoo

8

Tak terasa sudah memasuki minggu ketiga menuju minggu keempat bulan Ramadan 1442 H. Meskipun Ramadan tahun ini masih dalam situasi pandemi seperti tahun sebelumnya, namun Ramadan tetap mengajarkan kita bahwa silaturahmi adalah hal yang dirindukan dari diri sendiri untuk orang-orang terkasih.

Bagaimana puasa di minggu ketiga Ramadan ini? Harus tetap jaga semangat agar tetap membara. Walaupun di rumah saja, berkat teknologi dan internet kita dimudahkan untuk bisa tetap berkomunikasi dan terhibur dimanapun dan kapanpun. Agar ibadah puasa tetap produktif, berikut beberapa saran aktivitas seru untuk kalian yang bisa dilakukan ;

  1. Terus berbagi kebaikan

Dengan berbagi kita menjadi bahagia karena merasa berguna untuk orang lain dan dapat membagikan kebahagiaan tersebut baik itu untuk orang yang membutuhkan ataupun untuk orang-orang terdekat. Meskipun tidak bisa keluar rumah karena mengikuti anjuran pemerintah, kamu bisa berbagi takjil gratis untuk orang yang lewat depan rumah seperti pengendara ojek online atau orang yang membutuhkan. Selain itu, kamu bisa berbagi ilmu dengan membagikan resep menu sahur praktis yang diunggah di media sosial. Berbagi itu mudah dan menyenangkan, bukan?

  1. Ngabuburit online dengan menjelajah dunia

Bila dalam keadaan normal, ngabuburit dihabiskan dengan berburu takjil atau ke pusat keramaian seperti taman dan pusat perbelanjaan, kali ini  dapat dimodifikasi dengan lebih bermanfaat  misalnya dengan mengikuti virtual tour menjelajah destinasi-destinasi seru di berbagai pelosok dunia yang kerap diadakan oleh beberapa travel enthusiast. Selain itu, kamu bisa mengajak orang terdekat untuk gabung bersama dalam virtual tour sehingga tetap terasa kebersamaan.

  1. Menemukan hobi baru atau kembali menjalani hobi  yang ‘Spark Joy’

Spark Joy sebuah istilah yang belakangan tren digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang membuat bahagia. Di pertengahan bulan Ramadan, jadikan ibadah puasa kamu tidak kendor dengan menemukan hobi baru atau kembali menjalani hobi lama yang membuat kamu merasa bahagia. Misalnya hobi yang bisa dijalankan dari rumah dan bisa dilakukan bersama orang-orang terdekat, seperti bercocok tanam hidroponik, merakit gundam, atau tingkatkan skill kamu membuat kartu ucapan idul fitri dengan kartu bertuliskan seni kaligrafi. Temukan video tutorial gratis yang bisa ditemukan di berbagai platform media sosial.

  1. Ciptakan suasana sahur dan berbuka yang nyaman dan bermakna

Kebersamaan akan terasa lebih hangat saat bisa memilih dan mempersiapkan sajian sahur dan berbuka dengan bersama-sama. Misalnya dengan menentukan menu yang disajikan. Hari ini dengan Indonesian food, esok hari Western food. Setelah itu siasati dengan menu yang bervariasi. Terakhir, manfaatkan fitur video call saat berbuka puasa bersama keluarga ataupun orang terdekat. Meski tidak berada di tempat yang sama, kamu bisa saling melepas rindu. Agar lebih seru, siapkan  dresscode tertentu yang diakhiri dengan berfoto bersama.

  1. Tetap #SilahturahmiTanpaHenti dengan IM3 Ooredoo

Ramadan akan selalu mempunyai momen spesial dan bagaimanapun keadaannya, jalinan silaturahmi tidak pernah putus walaupun terpisah jarak ataupun waktu. IM3 Ooredoo mengerti dan memahami kondisi Ramadan yang masih dalam keterbatasan dengan meluncurkan kampanye yang bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti sebagai bentuk dukungan agar masyarakat Indonesia selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi dan dapat terhubung lebih lama dalam menikmati momen kebersamaan saat di rumah. Di kampanye ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Internet yang sangat berguna bagi masyarakat untuk menjalani #SilaturahmiTanpaHenti yaitu Freedom Internet.

Freedom Internet adalah paket internet yang dihadirkan oleh IM3 Ooredoo sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat. Pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai promo dengan diskon hingga 40% jika melakukan transaksi pembelian paket Freedom Internet di berbagai kanal pembelian. Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Cara untuk mendapatkan berbagai promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40% dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau AppStore. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta  promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat. Bersama IM3 Ooredoo, di bulan yang baik ini mari terus jalin silaturahmi dengan orang yang tersayang. Untuk informasi lebih lanjut terkait berbagai promo Freedom Internet selama bulan Ramadan, dapat mengunjungi im3ooredoo.com/silaturahmitanpahenti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here