It’s official, selamat datang Meizu M3 Note

435

Meizu secara resmi launching Meizu M3 Note di Beijing, China. Layar lega, baterai jumbo. Meizu M3 Note di jual $123 untuk varian dengan RAM 2 GB / 16 GB Storage dan $154 untuk varian 3 GB / 32 GB.

meizu-m3-note

Storage yang digunakan jenis eMMC 5.1 tentu akan lebih gegas dibandingkan versi sebelumnya. Untuk layarnya, masih di 5.5 inci 1080p. Sesuai dengan prediksi sebelumnya, Meizu M3 Note menggunakan chipset Mediatek Helio P10 octa core dengan clock 1.8 GHz. Dan GPU Mali T760.

Kamera di belakangnya 13 Megapixel f/2.2, PDAF dengan lima elemen lensa. Untuk bagian depan 5 Megapixel f/2.0. Meizu M3 Note mendukung dual sim card hybrid. Dimana slot SIM 2 juga berfungsi sebagai slot untuk kartu memori.

Sistem operasi yang digunakannya adalah Android 5.1 berparas FlymeOS. Kabarnya, Meizu meminta Mediatek untuk mengatur agar UI pada Meizu M3 Note berjalan smooth.

meizu-m3-note-tombol-mback

Satu-satunya tombol fisik di bagian depan adalah tombol mBack. Yang dilengkapi dengan sensor mTouch 2.1 berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Dimana Meizu M3 Note bisa di unlock dengan fingerprint dalam tempo 0.48 detik saja.

Tebalnya hanya 8.2 mm dengan baterai berkapasitas 4100 mAh. Kata Meizu, baterainya bisa bertahan hingga 17 jam jika digunakan untuk memutar video. Dan memiliki daya tahan 32 jam waktu bicara. Beratnya ringan, hanya 163 gram dan tentu saja support VoLTE.

Belum ada rencana Meizu M3 Note akan dirilis secara global, Meizu memastikan jika di China, M3 Note akan dijual pada 11 April lewat website resmi mereka dan beberapa retailer online terkemuka di China. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu Silver, Gold dan Gray.

meizu-m3-note-di-bongkar

Opini Kamu

Please enter your comment!
Please enter your name here