Instagram Update! Ada Face Filter sama Rewind

225

Hi Instagram user, aplikasi favorit kamu ini ada update baru. Bukan cuma sekedar fix bug, tapi cukup esensial. Karena Instagram lagi-lagi nambahin fitur yang bakal bikin postingan foto kamu makin heits berkali-kali.

Yuk kita absen satu-satu fitur baru Instagram ini.

Face Filter

Apa itu Face Filter ? Ini fitur baru yang bisa diakses waktu kamu mau selfie dan ngepost di Instagram. Dengan Face Filter, momen selfie bakal jadi tambah unik. Tinggal tambahin filter, atur-atur posisinya biar pas, dan voila ! Pastinya bukan foto selfie biasa. Dikutip dari laman blog resmi Instagram, ada setidaknya 8 Face Filter unik yang bisa kamu maksimalin.

Bukan cuma foto, Face Filter bisa kamu pakai saat merekam video di Instagram, termasuk di Boomerang. Usai merekam tinggal kirim deh lewat Instagram Direct atau tambahkan di Instagram Stories.

Rewind

Nah kalau yang satu ini sudah jelas banget dari judulnya. Ya. Rewind. Letak fitur ini ada di antara Boomerang dan Hands Free.

Cara kerjanya mudah kok. Tap Rewind, kamu akan merekam video, setelah proses merekamnya selesai, video akan diputar mundur ke belakang. Make sure object yang kamu rekam punya angle yang menarik. Air terjun misalnya, atau foto saat kamu sedang lompat.

Singkat cerita, lewat Rewind kamu bisa bikin video seolah trik sulap.

Hashtag Sticker

Kamu bisa tambahkan hashtag sticker baru di story. Caranya gampang, tap ikon sticker di pojok kanan atas, pilih lalu atur hashtag.

Eraser Brush baru !

Terakhir, kamu bakal lihat ada eraser brush baru. Setelah kamu foto atau merekam video, di fase editing, pilih drawing tool, tahan agak lama supaya foto tertutup oleh warna secara keseluruha.

Terus pilih eraser brush baru, posisinya paling kanan, dan voila! foto atau video kamu jadi lebih berkesan.


Ayo dicoba!! banyak banget ini fitur baru Instagram. Jangan sampai kelewat. Kalau masih bingung pakainya bagaimana, sit back and relax. Nanti kita siapkan juga kok cara pakai fitur-fitur baru Instagram ini lebih detail.

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here