Ini dia penampakan dual camera Nokia 9

27

Nokia 9 memang belum resmi rilis, tapi berbagai rumor seputar Nokia 9 sudah banyak beredar. Kali ini bocorannya adalah mengenai penampakan dual camera.

 

Salah satu akun Twitter bernama FrAndroid membocorkan tampilan Nokia 9. Jika benar memang itu Nokia 9, maka kemunculan dual camera menggembirakan. Dual camera yang diusung Nokia 9 menggunakan desain vertikal atau atas-bawah. Kebanyakan smartphone selama ini membuat desain dual camera yang horizontal atau mendatar.

Baca juga Ini bedanya Nokia 3310 asli dan palsu

Adapun desain dari Nokia 9 tidak terlihat dengan jelas. Pasalnya, perangkat tersebut “terbungkus” dengan casing pelindung. Hanya dual camera dan LED Flash yang terlihat.

Dirumorkan kamera tersebut memiliki masing-masing 13 megapiksel yang masih dilengkapi dengan dual LED flash. Lalu juga port audio 3,5 dan USB Type-C. Untuk jeroan, Nokia 9 yang memiliki bentang layar 5.3 inci ini dikatakan bakal ditanamkan Snapdragon 835, yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB.

Berapa harganya? Diperkirakan sekitar $700. Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum diumumkan HMD Global. Bagaimana Nokia 9 melawan Galaxy S8 dan iPhone 7 masih kita nanti.

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here