Ini dia penampakan dual camera Nokia 9

136

Nokia 9 memang belum resmi rilis, tapi berbagai rumor seputar Nokia 9 sudah banyak beredar. Kali ini bocorannya adalah mengenai penampakan dual camera.

https://twitter.com/twandroid/status/865839922346938368

 

Salah satu akun Twitter bernama FrAndroid membocorkan tampilan Nokia 9. Jika benar memang itu Nokia 9, maka kemunculan dual camera menggembirakan. Dual camera yang diusung Nokia 9 menggunakan desain vertikal atau atas-bawah. Kebanyakan smartphone selama ini membuat desain dual camera yang horizontal atau mendatar.

Baca juga Ini bedanya Nokia 3310 asli dan palsu

Adapun desain dari Nokia 9 tidak terlihat dengan jelas. Pasalnya, perangkat tersebut “terbungkus” dengan casing pelindung. Hanya dual camera dan LED Flash yang terlihat.

Dirumorkan kamera tersebut memiliki masing-masing 13 megapiksel yang masih dilengkapi dengan dual LED flash. Lalu juga port audio 3,5 dan USB Type-C. Untuk jeroan, Nokia 9 yang memiliki bentang layar 5.3 inci ini dikatakan bakal ditanamkan Snapdragon 835, yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB.

Berapa harganya? Diperkirakan sekitar $700. Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum diumumkan HMD Global. Bagaimana Nokia 9 melawan Galaxy S8 dan iPhone 7 masih kita nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here