HTC sedang membuat dua device Nexus baru

250
HTC10

Dari Twitter, HTC kabarnya sedang sibuk membuat device Nexus baru. Bukan cuma satu, tapi dua device Nexus dengan sandi M1 dan S1.

Kabar ini pertama kali muncul dari @evleaks lewat kicauannya di Twitter.

Sementara AndroidPolice meyakini jika M1 dan S1 tidak lain adalah kependekan dari Marlin dan Sailfish. Terkait dengan fakta device-device Nexus sebelumnya identik dengan nama-nama binatang yang hidup di air. Sebut saja Nexus 5, Hammerhead atau Nexus 6, Shamu. Tapi balik lagi, semuanya belum bisa dipastikan hingga Google mengumumkannya secara resmi.

Yang kami yakini, Google akan memperkenalkan ke dua device Nexus baru dari HTC tadi di ajang Google I/O bersama dengan rilis final untuk Android N.

Menyoal HTC, dia adalah brand yang jadi sesepuh di keluarga Nexus. HTC Nexus One adalah varian Nexus phone yang muncul pada 2010 lalu. Sebuah awal dari cerita panjang Android hingga saat ini. Era dimana Andy Rubin, co founder Android, masih berada satu atap bersama Google.

Melihat apa yang dilakukan HTC dengan HTC 10, kehadiran kedua device Nexus made by HTC ini menarik untuk diikuti. Stay tuned !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here