Hari ini Meizu launching Meizu M3

654
meizu-m3-readme

Meizu hari ini akan launching Meizu M3 di China. Meizu M3 menjadi device ke tiga yang dirilis Meizu di bulan April. Meizu M3 adalah suksesor dari Meizu M2, atau juga dikenal dengan sebutan Meizu M2 mini.

meizu-m3

Like fanpage ReadMe, buat dapetin kabar teranyar Meizu langsung di Facebook feed kamu.

Meski baru akan diperkenalkan siang nanti, banyak fakta kuat sudah terungkap baik dari spesifikasi maupun harganya. Kenapa berupa fakta, karena informasinya justru muncul dari TENAA dan Antutu. Dari sana kita bisa memastikan spesifikasi yang dimiliki oleh Meizu M3.

Meizu M3 menggunakan chipset Mediatek 6755 dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB. Layarnya punya resolusi 720p. Kamera belakangnya 13 Megapixel dengan kamera depan 5 Megapixel.

Meizu menggunakan layar 2.5D dengan fingerprint scanner yang ada di panel depan. Material body terbuat dari polikarbon. Di bagian bawahnya terdapat speaker yang berdampingan dengan port charging (USB Type C)

Tebalnya hanya 8.3mm dengan berat di kisaran 131 gram. Akan hadir dalam beberapa pilihan warna, yakni putih, biru, abu-abu, merah muda dan emas.

Jika dibandingkan Meizu M2, kapasitas baterai M3 meningkat jadi 2800 mAh. Selisih 300 mAh dari Meizu M2.

Sistem operasi yang digunakan oleh Meizu M3 adalah Android 5.1 dengan polesan FlymeOS versi 5.1.3.0. Menyoal Antutu, raihan skor yang diperoleh mencapai angka 39000.

Menyoal harga, kabarnya Meizu M3 dijual dengan harga 599 Yuan, jika dirupiahkan hasilnya ada di kisara Rp 1.3 jutaan.

Lebih detailnya tentang Meizu M3 kita tunggu beberapa jam ke depan, menunggu kabar dari helatan launching Meizu M3 di China. Stay tuned !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here