Game seru hari ini, Lost in Harmony

100

Suka dengan game musik ? Lost in Harmony layak untuk dicoba. Bermain sebagai Kaito Anda akan dihibur dengan latar musik yang memanjakan telinga. Dibalut dengan aksi Kaito yang hilir mudik, lompat kesana kemari sembari mengumpulkan debu bintang mengandalkan skateboardnya.

Apa yang menarik dari Lost in Harmony ?

Pertama soundtracknya. Kombinasi musik dengan aksi Kaito entah kenapa terasa begitu dalam dan sendu. Jauh dari kesan ceria. Pun tidak menghilangkan rasa seru yang ada saat bermain dengan Kaito.

Ke dua grafiknya. Alih-alih memainkan karakter utama dari belakang seperti yang ada pada Subway Surfers, kita akan mengontrol Kaito dari depan. Latar gambar, akan berubah bersamaan dengan bergantinya soundtrack.

Ke tiga all item free. Semua item yang ada di game Lost in Harmony bisa dikumpulkan cukup dengan ‘memainkan’ game ini. Kalau ingin instan, all item jadi dibandrol harga.

Ke empat, kita bisa memilih soundtrack sendiri untuk dimainkan di Lost in Harmony.

Game Lost in Harmoni bisa di download gratis. Besarnya sekitar 250 MB, pastikan mengandalkan WiFi jika tidak ingin kehilangan kuota paket data.

Versi gratis dari Lost in Harmony berujung pada level ke 4. Untuk memainkan semua levelnya, termasuk menciptakan level sendiri, Anda harus membeli game ini di Play Store.

Kesimpulan sementara, mengandalkan versi gratis, game bisa diselesaikan dalam tempo kurang dari 60 menit, pada tingkat kesulitan normal. Jika tertarik untuk download lagu-lagu yang jadi soundtrack, developer sudah menyiapkan link ke iTunes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here