Diskon 30% Uber untuk merayakan kehadiran di 30 kota

96

Meski bos besar Uber, Travis Kalanick mundur dari kursi CEO karena kasus personal, langkah ekspansi Uber terus berjalan, termasuk di Indonesia. Mereka baru saja melebarkan sayap ke sejumlah kota di Tanah Air.

Saat ini Uber hadir di 30 kota yang tersebar di 7 pulau. Yakni meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Cirebon, Surakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Banyuwangi dan Jember.

Luar Jawa ada juga Bali, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Medan, Deli Serdang dan Pekanbaru. Tak ketinggalan Batam, Pontianak, Balikpapan, Manado serta Makassar.

Baca juga Bagaimana cara memesan Uber lewat SMS?

Pertumbuhan yang dialami Uber turut didukung oleh penelitian yang dilakukan oleh AlphaBeta, lembaga riset strategi dan ekonomi yang berbasis di Singapura dan Sydney. Lembaga riset ini meneliti alasan konsumen dalam memilih untuk menggunakan layanan Uber.

Hasil penelitian tersebut menunjukkan penumpang menggunakan Uber karena 5 alasan utama, yaitu terjangkau, nyaman, terpercaya, efisien, aman. Penumpang juga mengungkap dapat menghemat biaya perjalanan hingga 65 persen dan waktu mereka hingga 38 persen.

Maka diskon 30% jadi momen untuk merayakan kehadiran Uber di Indonesia. Ada diskon 30% untuk 7 perjalanan uberX di seluruh kota tersebut kecuali Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali dengan memasukkan kode promo Uber30KOTA yang berlaku hingga 12 Juli 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here