Digelar 3 Hari ‘Creators Super Stream (CSS) Vol.2’ Siap Digelar Weekend Ini

109

Creators Super Stream (CSS) telah menyelesaikan penayangan pertamanya di tanggal 20 Mei 2020 dan berhasil ditonton lebih dari 21,000 penonton! Sekarang CSS kembali mengumumkan tayangan keduanya, ‘CSS Vol.2’ untuk kembali menghibur para penonton di Indonesia.

CSS Vol.2 akan terbagi dari 3 stream yang ditayangkan bergantian selama 3 hari, dari tanggal 26 Juni hingga 28 Juni 2020. Tiap harinya akan membawakan konten yang berbeda dari ranah Pop Culture seperti Art, Cosplay dan Virtual Guest. Artis yang berbeda akan muncul di hari penayangan konten keahlian mereka masing-masing selama 2 jam di tiap penayangan.

Penonton akan dapat menyaksikan penampilan artis favorit mereka di sesi talkshow, Q&A dan lebih banyak lagi dalam stream-nya. Penonton juga akan dapat ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan interaktif seperti CSS Quest – dimana penonton harus dapat mengumpulkan petunjuk yang tersebar dalam penayangan untuk bisa menjawab pertanyaan, Krea Challenge — tantangan untuk para ilustrator muda dimana mereka bisa menggambar maskot event, Krea dan dikirimkan untuk dinilai, serta Cosplay Competition untuk para cosplayer mengirimkan foto cosplay di rumah mereka. Semua submisi akan dinilai oleh profesional dan pemenang akan mendapatkan hadiah.

Hari Virtual Guest akan menampilkan bakat dari 2 management virtual talent besar di Indonesia saat ini! NIJISANJI ID akan tampil sebagai pembawa acara, dan hololive Indonesia akan tampil dengan berbagai aktivitas eksklusif — hanya di CSS. Akan hadir juga MAHA5, salah satu management virtual talent terbaik yang akan menghadirkan 2 talent-nya. Konten eksklusif ini tidak boleh dilewatkan oleh ratusan ribu penggemar mereka yang tergabung dari berbagai channel YouTube para talent dalam satu stream. Penggemar VTuber di Indonesia tidak boleh melewatkan kesempatan ini!

Dari sisi cosplayer, CSS akan membawakan beberapa nama internasional yang pastinya tidak asing lagi, seperti Thames Malerose dari Thailand, Angie dari Malaysia, Yukiko dari Singapura dan Hikarin dari Kanada. Bakat cosplay dari Indonesia juga akan tampil secara khusus dalam stream!

Beberapa ilustrator ternama juga akan hadir, mereka adalah Mess (Indonesia, Pemenang Turnamen Regional Art Duel), PandaClip (Indonesia), Asuka111 (Thailand) Airani Iofifteen (hololive Indonesia) dan Amicia Michella (NIJISANJI ID).

Terakhir, sederetan Showcase Produk Khusus akan menampilkan berbagai merchandise khusus yang bisa dibeli dari CSS Shop. Jangan lupa untuk melihat apa yang dipamerkan didalamnya karena produk ini hanya akan dijual dalam jumlah terbatas.

CSS adalah acara untuk dapat memperlihatkan kreator Indonesia ke para penonton di seluruh dunia! Jangan lewatkan kesempatan ini!

Tiket untuk CSS dimulai dari harga 20,000 IDR untuk 1 hari, dimana para penonton bisa memilih hari yang ingin mereka tonton. Tersedia juga paket 3 hari dengan harga 50,000 IDR. Link tiket akan diumumkan dalam waktu dekat, bersama dengan jajaran bintang tamu serta aktivitas lainnya.

Jika anda tertarik untuk bergabung dengan kami dan ingin tahu lebih banyak tentang kesempatan kejasama silakan hubungi penyelenggara di csf@sozo.sg

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acaranya, silakan pantau https://css.creatorsuperfest.com/  dan follow juga Facebook-nya di https://www.facebook.com/creatorssuperfest/

CREATORS SUPER STREAM 2020 Vol.2

Jumat – Minggu, 26 – 28 Juni 2020

20,000 IDR Untuk 1-Hari | 50,000 IDR Untuk 3-Hari

Stream dimulai Jam 7:00 PM ( Waktu Jakarta / GMT+7)

(SPR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here