Device Meizu ini akan dijual resmi di Indonesia

549

Meizu M5 dan Meizu M3 Note adalah dua diantara tiga smartphone yang akan dijual Meizu secara resmi di Indonesia.

Hal ini diungkapkan pihak Meizu saat menggelar media event di Jakarta, kemarin.

baca juga Meizu resmi berlabuh di Indonesia

meizu-m5-boleh-com

Yang pertama adalah Meizu M5. Meizu M5 adalah device yang memiliki layar 5.2 inci, memiliki resolusi 720p, sementara masih menggunakan Flyme 5.5, tentu dengan opsi update ke Flyme 6. Chipset yang digunakannya dari Mediatek, MT6750. Ada dua pilihan, Meizu M5 dengan RAM 2 GB storage 16 GB. Dan Meizu M5 dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB.

Yang kedua adalah Meizu M3 note. Agak miris, mengingat di Beijing sana, Meizu baru saja merilis Meizu M5 note. Tapi baiklah, mari kita ungkap sedikit tentang Meizu M3 note.

Meizu M3 note punya layar 5.5 inci dengan resolusi full HD. Mengandalkan chipset masih dari Mediatek, Helio P10. Ada dua opsi yang bisa dipilih. Meizu M3 note dengan RAM 2 GB storage 16 GB. Dan Meizu M3 note dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB.

Lalu apa device ke tiga yang dibawa Meizu sebagai pelengkap trisula Meizu meramaikan market smartphone di tanah air ?

Dia adalah Meizu MX 6.

Meizu MX 6 mengandalkan Helio X20 2.3 GHz dari Mediatek sebagai chipsetnya. Layarnya 5.5 inci full HD dengan kerapatan piksel 403 ppi. Dilengkapi dengan kamera belakang (Sony IMX386) 12 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.

meizu-mx6-boleh-com

Like fanpage FlymeIndonesia biar tambah gampang dapat update berita soal FlymeOS, update info seputar Meizu.

Terus berapa harga yang ditawarkan oleh Meizu untuk ke tiga device ini.

Meizu M5 akan dijual mulai dari Rp. 1.9 Jutaan. Sementara Meizu M3 note akan dijual mulai dari Rp. 2.3 Jutaan. Terakhir adalah Meizu MX8 akan dijual dengan harga Rp. 3,9 Jutaan.

meizu-ditjen-postel-boleh-com

Terlepas dari apa yang direncanakan Meizu, saat boleh.com mengintip ke Ditjen Postel, PT. ICOOL International Indonesia, perusahaan yang menaungi Meizu di Indonesia ternyata sudah mendaftarkan Meizu M5 note juga. Jadi, sepertinya soal masalah waktu hingga Meizu memutuskan untuk menjual Meizu M5 note.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here