Dan Legend of Zelda pun ikuti jejak Super Mario

21

Di kutip dari The Wall Street Journal, Nintendo tengah menyiapkan game lagi buat mereka yang menggunakan mobile device. Ini akan jadi game ke empat Nintendo yang akan meramaikan game mobile, setelah sebelumnya ada Miitomo, Fire Emblem Heroes dan Super Mario Run.

Lalu apa game ke empatnya ?

Ya, bisa jadi ini yang paling ditunggu oleh gamer manapun, utamanya kamu yang ngefans sama karakter-karakter Nintendo, Legend of Zelda.

Tapi tunggu, ternyata bukan game ke empat, Legend of Zelda akan jadi game ke lima Nintendo untuk platform mobile. Karena sebelum Link wara-wiri di Android dan iOS, Nintendo terlebih dulu akan merilis Animal Crossing.

Senada dengan yang disampaikan oleh Tatsumi Kimishima, CEO Nintendo, bahwa di tahun ini hingga Maret tahun depan, Nintendo setidaknya akan merilis dua hingga tiga game lagi untuk smartphone.

Kapan Legend of Zelda ini akan launching ? jika tidak ada aral melintang, Link akan menyapa kita di akhir tahun. Mengingat kejadian pada Super Mario Run, kemungkinan besar, mereka yang menggunakan iOS akan melenggang lebih dulu bersama dengan Link, baru diikuti oleh user Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here