Chating di bioskop, perempuan ini diadukan pacarnya ke pengadilan

109
Woman using phone during movie at cinema

Kayaknya kejadian seperti ini bukan perkara baru. Pacaran, nonton film di bioskop, eh giliran filmnya mulai diputar, malah sibuk pegang handphone, chat sana-sini. Untungnya masih ada fitur mute dan read mode. Suara jadi silent, terangnya layar handphone juga bisa dikurangi. Mau sibuk sendiri, enggak bakal mengganggu penonton yang lain.

Tapi cerita lain terjadi di belahan dunia sana. Persisnya di Austin, Amerika Serikat. Kejadian ini terjadi pada Brandon Vezmar.

Untuk pertama kalinya, di awal Mei, Vezmar mengajak ‘pacar’ yang dikenalinya lewat aplikasi ngedate online buat nonton film Guardians of the Galaxy, Vol. 2. 15 menit setelah film dimulai, pacar Vezmar langsung sibuk chating di handphonenya. Buat info saja nih, ini adalah first date Vezmar, sekaligus pertemuan pertama kali Vezmar sejak berkenalan di aplikasi ngedate online.

Menurut Vezmar, pacarnya tidak pernah melepaskan handphone miliknya. Dengan durasi 10 – 20 kali dalam tempo 15 menit.

Kesal, Vezmar akhirnya meminta pacarnya buat berhenti, tapi perempuan ini acuh. Tambah bete, Vezmar meminta pacarnya buat chat di luar bioskop.

Tanpa basa basi, pacar Vezmar langsung keluar bioskop, dan tak pernah kembali. Umumnya, kita pasti bakal pilih move on. Ya sudah lah ya, masih banyak alternatif yang lain.

Cuma masalahnya, Vezmar merasa dibodohi. Karena dibiarkan ditinggal sendirian, dan harus pulang pakai taksi. Secara waktu datang ke bioskop, Vezmar numpang di mobil pacarnya.

Baper, Brandon Vezmar langsung telepon pacarnya buat ganti tiket bioskop yang dibelinya. Pacarnya jelas enggak mau, secara menurut dia, karena Vezmar yang ngajak nonton pertama kali.

Vezmar lalu mengajukan gugatan hukum ke pengadilan setempat, dan meminta agar ‘pacarnya’ mengganti uang tiket bioskop yang diluarkan Vezmar senilai $17.31.

Dikutip dari Statesman.com, gara-gara kelakuan Vezmar, partner ngedate Vezmar akhirnya mengajukan perlindungan untuk adik perempuannya. Mengingat Vezmar sempat mengontak si adik sembari memaksa untuk mengambilkan uang tiket bioskop dari kakaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here