BlackBerry News, Fitur Baru BBM Discover

80

Kali ini BlackBerry Messenger memasukkan News di Discover. Berita yang ada sudah dikurasi sesuai dengan lokasi pengguna. Sebelumnya memang sudah ada News di BlackBerry, tapi tidak di Discover.

Baca juga Blackberry Punya Aplikasi Anti Intip

Channel berita yang ada adalah: Home, Pilkada, News, Bisnis, Hiburan, Sport, Health, Travel dan Oto. Berita ini dikurasi di internal BBM sendiri. Untuk di Indonesia sebelumnya berita di BBM tidak di Discover, melainkan di channel BBM News, bekerjasama dengan provider konten lokal.

Dengan 60 juta pengguna, Indonesia adalah negara yang penting di mata BlackBerry. Kini BBM News di Discover ada untuk seluruh dunia, termasuk Afrika: Ghana, Kenya, Nigeria, Afrika Selatan, Amerika: Kanada, Colombia, Meksiko, Amerika Serikat, Venezuela, Asia-Pasifik:Australia, Hong Kong, India, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Eropa: Negara-negara EU, Norwegia, Swiss dan Inggris dan Timur Tengah: Bahrain, Kuwait, Oman, Saudi Arabia, UAE.

Sejak muncul, aplikasi BBM tak hanya untuk chatting namun telah menjadi ekosistem sosial, menyatukan chat, sosial, komersial, jasa, game dan banyak lagi, dalam satu aplikasi. Yang jelas, jika sedang bosan, BBM akan terus menghibur dengan berbagai fitur yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here