Blackberry Mercury ternyata masih misterius

51

Setelah sebelumnya hanya bocoran dan rumor dari sana sini, inilah wujud asli Blackberry Mercury. Sebelumnya, BlackBerry sudah merilis tiga smartphone Android, yakni Priv, DTEK50, dan DTEK60.

blackberry-mercury-1

TCL memamerkan Blackberry Mercury di Consumer Electronics Show 2017, Las Vegas, AS. BlackBerry Mercury dilengkapi keyboard fisik. Keyboard tersebut juga dibekali sebuah fitur extra, yakni pemindai sidik jari yang disematkan pada tombol spasi. Era keyboard fisik memang sudah lewat, tapi Blackberry tak mau melepaskannya begitu saja.

blackberry-mercury-hands-on-7

Hanya punya satu kamera utama, ada audio jack 3.5 mm dan port USB Type-C. Pihak TCL masih belum menginformasikan mengenai apa saja yang ditanamkan di dalam Mercury ini.

blackberry-mercury-hands-on-2

Kabar yang beredar mengklaim bahwa Blackberry Mercury dibekali layar dengan resolusi 1620 x 1080 piksel kerapatan 420 ppi, chipset Snapdragon 821, GPU Adreno 350, dan RAM 4 GB. Dia akan menjalankan sistem operasi Android 7.0 “Nougat”. Benar atau tidaknya spesifikasi internal ini masih harus menunggu konfirmasi resmi TCL.

blackberry-mercury-hands-on-12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here