BlackBerry KEYone ini keren banget

120
blacyberry-keyone-boleh.com

BlackBerry memulai cerita dari Mobile World Congress 2017. Adalah KEYone yang tidak lain sosok dari BlackBerry Mercury yang pernah kami beritakan beberapa waktu sebelumnya.

BlackBerry KEYone jadi device BlackBerry perdana yang dibuat oleh salah satu pemegang lisensi BlackBerry TCL. Selain TCL, ada Optiemus Infracom dan tentu saja BB Merah Putih dari Indonesia.

Menyoal BlackBerry KEYone. Device ini akan dijual mulai bulan April dengan harga $549. Dibekali dengan sistem operasi Android Nougat. Rasanya untuk market Indonesia, akan lebih seru menunggu device BlackBerry yang dibuat oleh BB Merah Putih.

blacyberry-keyone-boleh.com

Spesifikasi lengkapnya BlackBerry KEYone meliputi layar 4.5 inci Full HD dengan Corning Gorilla Glass 4. Baterai dengan kapasitas 3505mAh, bisa charging 50% dalam waktu 36 menit.

Kamera belakangnya 12 Megapixel. Desainnya premium sekaligus elegan dengan material aluminum dan tekstur lembut di bagian belakang.

baca juga BlackBerry rasa Indonesia siap melenggang

Yang membuat KEYone menjadi menarik adalah kehadiran dari keyboard fisik. Satu hal yang menjadi ikonik BlackBerry sejak device pertamanya lahir. Keberadaan dari keyboard fisik jelas akan memudahkan kamu buat mengetik, lebih cepat dan efisien dibandingkan keyboard kekinian.

Bukan sekedar buat mengetik saja, karena kamu bisa mengatur 52 shortcut berbeda mengandalkan keyboard ini. Misalnya, kamu bisa mengatur huruf “i” untuk langsung mengakses inbox. Atau “m” untuk mengakses Maps.

Di tombol spacebar pada keyboard sudah tersemat pemindai sidik jari, bikin KEYone jadi tambah secure.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here