BlackBerry akan merilis dua Android lagi tahun ini

130
blackberry-hamburg-dan-blackberry-rome

Beberapa tahun lalu, BlackBerry buat gebrakan, dengan merilis BBM untuk semua OS mobile, salah satunya Android. Tahun berganti, BlackBery memutuskan untuk membuat smartphone premium bertajuk BlackBerry PRIV. Smartphone BlackBerry pertama yang menggunakan sistem operasi Android dengan bandrol $700.

Demi merangkul semua lini market, rencananya di tahun ini, BlackBerry akan merilis dua varian BlackBerry Android di kelas mid end.

Wah kelas mid end, berapa harganya ?

Jika BlackBerry PRIV hadir dengan harga $700. Maka ke dua device BlackBerry Androd yang akan hadir nanti, dijual di kisaran $400.

Mahal atau tidaknya dikembalikan ke perspektif masing-masing.

blackberry-hamburg-dan-blackberry-rome

Yang jelas, ada perbedaan di antara kedua device BlackBerry Android yang akan dirilis nanti. Salah satunya akan dibekali dengan tombol fisik, lainnya full touchscreen.

Informasi ini disampaikan sendiri oleh CEO BlackBerry, John Chen.

Dua prototype BlackBerry Android juga sempat muncul di channel BBM milik BlackBerry Central. Menurut Dylan Habkirk, foto tersebut adalah prototype dari BlackBerry Hamburg dan BlackBerry Rome, BlackBerry Android mid end. Masih menurut sumber yang sama, keduanya akan dibekali dengan fingerprint scanner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here