Besok, Meizu launching Meizu M5 Note !

172
meizu-m5-note-boleh-com

Sepekan sejak Meizu launching Meizu X, Meizu Pro 6 Plus dan Flyme 6, besok Meizu launching lagi, kali ini giliran Meizu M5 Note.

Dari beberapa teaser yang Meizu sebarkan di jejaring sosial Weibo, sepertinya tidak akan ada banyak yang berubah dari sisi polesan luar jika dibandingkan dengan varian Meizu Note sebelumnya.

Mungkin masih dengan dua varian bodi berbeda. Ada yang menggunakan material metal, ada juga dengan polikarbon. Sekiranya tidak ada halangan prosesi launching akan dihelat besok, jam tiga sore waktu setempat.

Kabarnya Meizu tetap mempertahankan diagonal 5.5 inci dengan RAM 2.5 GB. Untuk chipset, Meizu akan mengadopsi Helio P10m dari Mediatek. Tidak ketinggalan pemindai sidik jari mBack juga masih setia hadir.

teaser-meizu-m5-note-boleh-com

Di teaser yang paling anyar, secara tersurat Meizu memberikan info jika Meizu M5 Note akan memiliki kapasitas baterari 4,100 mAh.

Informasi lengkap tentang Meizu M5 Note bisa dibaca di Boleh.com besok. Biar lebih mudah dan enggak ketinggalan berita seputar latest device dari Meizu dan Flyme 6 kamu juga bisa gabung di fanpage FlymeIndonesia disini.

meizu-m5-note-boleh-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here