Besok, Meizu bakal launching Meizu M5c

212

Sejak beberapa hari yang lalu, Meizu gencar tebar teaser ihwal kehadiran smartphone barunya dengan menggadang inisial “C”, C apa itu C ?

Hebatnya netizen, nda pakai lama, nda perlu tunggu eventnya selesai, ragam leaks bermunculan. Termasuk gambar seutuhnya dari smartphone Meizu M5c.

Melihat dari teaser yang diselipkan di forum Meizu, C ini tidak lain sebuah singkatan dari Color. Secara jelas-jelas Meizu menulis di posternya Color your life. Terus apa maksudnya?

Jika dikaitkan dengan leaks lainnya, Meizu M5c ini akan hadir dengan beragam pilihan warna. Mulai dari hitam, biru, merah, gold, dan pink.

Oo jadi yang dimaksud dengan Color your life disini adalah di varian M5c, Meizu menghadirkan varian warna yang lebih beragam.

leaks meizu m5c boleh.com

Kita gali lebih dalam lagi yak. Ternyata Meizu M5c ini sudah terdaftar di TENAA, Ditjen Postel-nya negeri bambu. Beberapa spek Meizu M5c pun bisa kita paparkan disini.

Spesifikasi sementara Meizu M5c

Meizu M5c menggunakan layar 5 inci IPS dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Chipset yang digunakannya Mediatek MT6737 dengan RAM 2GB. Storage internalnya 16GB dengan dukungan memori eksternal hingga 128 GB. Kamera depannya 5 Megapixel dan kammera di bagian belakangnya 8 Megapixel.

Meizu M5c mengadopsi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Tentu saja, spesifikasi lebih detail, dan berapa kepastian harganya, akan kita ketahui besok. Tapi kabarnya, Meizu M5c ini adalah varian paling ramah kantong di M5 series.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here