Belum Diluncurkan Begini Cara Jajal PUBG Mobile Season 8

76

Kabar gembira untuk penggemar mobile game ‘PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)’. Setelah PUBG Mobile Season 7 berakhir, kini sang publisher  Tencent Games, akan segera meluncurkan PUBG Mobile Season 8 atau dikenal dengan PUBG Mobile versi 0.13.4

Untuk informasi PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah game  pertempuran multiplayer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari perusahaan video game Korea Selatan Bluehole. Game dikembangkan sebelumnya y oleh Brendan “PlayerUnknown” Greene dari game lain yang, terinspirasi dari film Jepang ‘ ‘Battle Royale’ di tahun 200, dan diperluas menjadi game bertahan hidup di bawah arahan kreatif Greene.

Konsep dasarnya adalah player melawan player penembak di mana sekali permainan bisa menampung samapi  seratus pemain bertarung dalam ‘battle royale’, dengan skala besar yang berdiri dengan deathmatch di mana para pemain berjuang untuk bertahan hidup sampaiakhir. Pemain dapat memilih untuk memasuki pertandingan sendiri, berdua, atau dengan tim kecil hingga empat orang. Orang atau tim terakhir yang masih hidup memenangkan pertandingan

Untuk PUBG Mobile season terbaru diperkirakan akan rilis resmi pada 15-17 Juli. Meskipun demikian buat pecinta game yang sudah tidak sabar, Tencent Games telah merilis versi beta PUBG Mobile Season 8 yang bisa dicoba.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menjajal UBG Mobile Season 8 seperti dilansir detik.net

  1.  Untuk Android: https://filecdn.igamecj.com/fclient/download.html
  2. Untuk iOS: https://testflight.apple.com/join/MHHbkKaM
  3.  Jika sudah terdownload, buka File Manager di ponsel
  4.  Download folder, lalu klik file yang sudah didownload
  5. (Android_CE130_No49_0.13.4.11140_Shipping_Google_CE.signed.shell.apk)
  6. Izinkan ponsel menginstal dari sumber selain toko aplikasi resmi dengan mengunjungi Settings > Safety and Privacy > Install apps from unknown sources.
  7. Tunggu hingga instalasi selesai, buka aplikasi PUBG Mobile beta dan sign in menggunakan Guest account.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here