‘BCA Super League Triathlon’ Digelar Di Pulau Bali April 2020

69

Untuk anda penggemar  Triathlon jangan sampai melewatkan event yang satu ini. ‘BCA Super League Triathlon’ akan kembali digelar pada 3 -5 April 2020 di pulau Bali. Bali dipilih dan menjadi lokasi pertama dalam lima seri 2020 Qualifier Series dengan mengambil lokasi di berbagai tempat dunia seperti Salinas, Ekuador (24-26 April 2020), Tempe, Arizona, Amerika Serikat (22-24 Mei), Pozman, Polandia (27-28 Juni) dan berakhir di Ottawa, Kanada (4-5 Juli).

Chris McCormack ( Co-Founder of Super League Triathlon) dan Asihta Aulia Azzahra ( Indonesian Pro Athlete)

Triathlon atau juga dikenal dengan Trilomba adalah sebuah kompetisi yang terdiri atas serangkaian cabang olahraga, yaitu renang, balap sepeda, dan lari yang dilakukan secara berkesinambungan dalam satu kesatuan waktu. Trilomba adalah kompetisi kecepatan waktu di mana peserta harus dapat membagi tenaga dalam setiap tahapnya. Untuk BCA Super League Triathlon’ akan berfokus terutama pada kategori Triple Mix dan Eliminator yang dikenal sebagai ‘Master of Versatility’.

Format balapan Triple Mix terdiri dari tiga tahap yaitu berenang (300 m), sepeda (4Km) dan lari (1.6 Km). Tahap pertama dimulai dengan berenang, diikuti bersepeda berakhir dengan lari. Sedangkan tahap 2 dimulai dengan lari, dilanjutkan dengan sepeda dan berenang. Untuk format Eliminator yang merupakan format pertama di  ‘BCA Super League Triathlon’ Tiga tahap Eliminator terdiri dari berenang 300 m, bersepeda 4 Km dan lari 1,6 Km.

Bagi anda yang tertarik mengikuti  ‘BCA Super League Triathlon’ bisa mendaftar di https://superleaguetriathlon.com/event/slt–qualifier-bali-420/.

Unutk pemegan kartu BCA dapat menikmati diskon spesial 30 persen saat mendaftar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here