Barang distri ramai harga Redmi 5 Plus melandai

178
redmi 5 plus distri

Tadinya mau ikut flash sale Redmi 5 Plus di Shopee, apa daya terlambat checkout, alhasil lagi-lagi gigit jari.

Karena penasaran, akhirnya kami coba cari-cari lagi Redmi 5 Plus, entah itu di Bukalapak ataupun Tokopedia. Tidak sedikit yang dijual jauh dari harga saat flash sale.

Tidak lelah mencari hingga akhirnya kami menemukan unit Redmi 5 Plus dengan RAM 4GB dan storage 64GB, dijual dengan harga Rp. 2.750.000,-. Hanya selisih 50 ribu dibandingkan harga flash sale, rasanya tidak mungkin jika unit ini dapat dari flash sale terus dijual lagi.

Selidik punya selidik, ternyata benar, ini adalah Redmi 5 Plus garansi distri. Sedikit cek lebih dalam lagi, ternyata unit Redmi 5 Plus bergaransi distri sudah mulai masuk ke market. Dan mulai terjadi pertarungan harga yang kompetitif. Antara seller dadakan yang berjualan dari hasil flash sale dengan harga yang ajaib dengan seller Redmi 5 Plus versi distributor.

Dengan pertimbangan selisih hanya Rp. 50 ribu, akhirnya kami putuskan untuk membeli Redmi 5 Plus 4GB/64GB dengan garansi distributor BLES selama satu tahun.
Tidak ada yang berbeda dari sisi spesifikasi, yang berbeda hanyalah garansinya saja.

Kenapa memilih garansi distri ?

Ini bukan kali pertama kami membeli device Xiaomi bukan garansi TAM. Mengingat dari beberapa seri Xiaomi yang resmi masuk ke Indonesia secara resmi bisa dihitung dengan jari. Dan biasanya ada jeda waktu yang terlampau panjang jika diukur dari jarak launching di negeri asalnya.

redmi 5 plus distri

Pun dengan garansi distri, tidak ada masalah dengan unit yang kita terima. Pernah satu kali waktu, kita beli Xiaomi Mi 4c. Ada masalah dengan lampu navigasi yang tidak menyala sempurna. Seller justru menawarkan tukar unit, karena waktu itu unit habis, alhasil uang dikembalikan.

Sekarang tinggal kamu yang pilih, tetap bersabar antri jadi pejuang flash sale. Atau memilih Redmi 5 Plus dengan garansi distri yang selisih harganya masih masuk akal.

Sekedar tambahan, ada dua jenis Redmi 5 Plus garansi distri yang dijual di market saat ini. Yaitu versi global (Global Version) dan versi China. Membedakannya mudah, bisa dilihat dari box Redmi 5 Plus yang dijual. Dan jangan lupa untuk mendapatkan lebih banyak detail informasi sebelum akhirnya memutuskan untuk checkout dengan Redmi 5 Plus garansi distri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here