Banyak Keseruan Di ‘Creator Super Fest 2019’ Siap Digelar Di 2 Kota Indonesia

48

Ajang kreativitas tahunan anak muda ‘Creator Super Fest (CSF) kembali digelar di tahun 2019 ini. Memasuki tahun ketiganya, CSF yang masih membawa pilar Art, Musik, Cosplayer dan Games akan digelar di dua kota di Indonesia Surabaya dan Jakarta tepatnya  di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada hari Sabtu dan Minggu, 31 Agustus – 1 September 2019 dan SMESCO Exhibition Hall Jakarta di hari Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 Oktober 2019.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di CSF tahun ini kembali akan membawa deretan kreator regional dari negara Indonesia dan kreator negara-negara di Asia dari ranah Cosplay (Costume Player), Anisong Music, Doujin (Fan Art), Games dan masih banyak lagi. Ajang yang setiap tahunnya diramaikan lebih dari 11.000 pengunjung, menjadi titik temu antar komunitas yang paling ditunggu seperti Komunitas Wibu (penggemar budaya Jepang), Cosplayer (kostum player performance), Die Hard Gamers dan Pop Culture Lovers.

Deretan pengisi acara dan bintang tamu juga akan tampil selama  2 hari penyelenggaraan ajang #CSF19. Berikut adalah ‘featured guest cosplayer yang akan tampil di kota Surabaya  :

1. Featured Guest Cosplayer : Mon (Taiwan)
2. Featured Guest Cosplayer : Heyleydia (Thailand)
3. Featured Guest Cosplayer : Nekonoi Katsu (Indonesia)

 

Sementara untuk penggemar musik-musik Anime atau Anisong di CSF 2019 juga akan tampil beberapa penampil di antaranya :

1. Featured Guest Musician : D-Yama (from Akihabara Mogra) (Japan)
2. Featured Guest Musician : Vibetronic (Indonesia)
3. Featured Guest Musician : Soba (Indonesia)

Sensasi Virtual Talent paling populer di ASIA juga tak luput hadir di Main Stage #CSF19. Pengunjung Main Stage CSF dapat berekspresi dan berinteraksi live di sesi talkshow bersama Virtual Talent favoritnya. Selain itu juga akan ada kompetisi berbasis komunitas, diantaranya pengunjung bisa mendaftar untuk ikut berkompetisi dan beraksi di Main Stage CSF Surabaya & Jakarta, dengan mengikuti tiga kompetisi seru yang ditunggu setiap tahunnya yaitu Cosplay Competition, Art Duel Batte Tournament dan Games Tournament.

Pemenang kompetisi dapat membawa pulang hadiah berupa jutaan uang tunai persembahan dari CSF Official Sponsor – Tabungan Indie Account CIMB Niaga.

Untuk tiket masuk Daily Pass CSF19 bisa didapatkan di Official Web Tokopedia secara nnline dengan harga (Early Bird) Rp 55.000 atau beli on the spot (di masing masing venue) seharga Rp 68.000.

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di http://creatorsuperfest.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here