Bagaimana cara menggunakan GrabNow?

386

Kalau kamu suka naik GrabBike karena lebih cepat, kadang terhambat kalau tidak ada yang mau ambil padahal di depan mata banyak pengemudi Grab sedang nongkrong.

Temukan pengemudi GrabBike terdekat dari lokasimu dan tekan GrabNow! Saat buru-buru atau harus ngejar waktu, GrabNow membantumu lebih cepat dapat GrabBike, sangat mudah dilakukan dan membantu mengurangi kemungkinan pembatalan.

Penasaran? Ini memang baru tahapan beta dari 6 Juni sampai 13 Juni. Pengemudi GrabBike yang dapat dipesan dengan GrabNow akan mengenakan tanda oranye pada lengan. Mulai 14 Juni, tidak ada lagi pengemudi GrabBike yang mengenakan tanda oranye.

Baca juga Grab bisa turun di beberapa tempat dalam sekali perjalanan

Selama tahap beta, driver GrabNow bisa di temukan di daerah berikut ini di Jakarta: Senayan, Permata Hijau, Manggarai, Tebet, Gandaria, Senen, Petamburan, BenHill, Karet, dan Menteng. Sesudahnya GrabNow akan bertahap bisa dinikmati di wilayah dan kota lain.

Cara pesan GrabNow:

1. Temukan pengemudi GrabBike bertanda oranye.

2. Masukkan lokasi penjemputan dan tujuan.

3. Tekan tombol gunakan GrabNow!

4. Tekan tombol Connect/Terhubung untuk memulai Pairing dengan pengemudi dalam jangkauan maksimal 2 meter dari lokasi kamu.

5. Setelah terhubung, konfirmasi pengemudimu.

Kalau belum berhasil terhubung dengan pengemudi, cara lainnya:

Gunakan kode 6 digit yang bisa kamu minta dari pengemudi. Setelah terhubung, konfirmasi pengemudimu. Langsung jalan!

Contoh order dengan Google Nearby


Kalau masih bingung, cek videonya di sini:

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here