Bagaimana cara hemat kuota untuk Facebook?

24

Menggunakan Facebook kalau kelupaan dan jika tak terkendali memang menyedot data internet lumayan besar. Facebook memang ada fitur free, tapi di fitur itu sangat minim sekali. Padahal ada cara untuk menghemat kuota untuk Facebook?

Sesuaikan setting di Aplikasi Facebook. Ini cukup mudah, kurangi membagi dan melihat foto/video di Facebook. Apalagi jikasemua selalu autoplay, kamu bisa memilih yang mana yang play.

Cara mengatasinya, masuk ke aplikasi Facebook, tap pada tanda tiga garis atau menu “Settings” yang ada di bagian kanan atas. Kemudian, scroll ke bawah dan temukanĀ  “App Settings”.

Baca juga Facebook akan basmi konten porno

Tap”App Settings”. lalu kamu akan melihat berbagai pilihan: notifikasi, suara pada aplikasi, upload photo in HD, dan lain-lain.

Untuk yang utama, pilih dan nonaktifkan “Upload Photos in HD” serta “Upload Videos in HD”. Dengan ini maka masih bisa menikmati foto dan video tapi tidak dalam kualitas HD.

Fitur lain juga bisa kamu nonaktifkan untuk membuat pengalaman menggunakan Facebook tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

 

Untuk benar-benar menghemat, slide semua ke kiri, sehingga kamu adalah yang benar-benar mengatur bagaimana menggunakan aplikasi Facebook tanpa terganggu notifikasi apapun.

 

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here