ASUS Zenfone 3 Zoom rilis resmi

102

Akhirnya Asus merilis smartphone Zenfone 3 Zoom di ajang Consumer Electronics Show 2017, Las Vegas, Amerika Serikat. Sesuai dengan embel-embel Zoom, smartphone ini ditujukan untuk mereka yang gemar memotret.

zenfone_zoom_3_
Ini adalah generasi terbaru dari Zenfone Zoom yang dirilis pada akhir 2015 lalu. Tapi tak ada lensa zoom melainkan dual camera dengan lebar sudut pandang berbeda. Konsepnya mirip dengan yang nantinya akan diterapkan di iPhone 7 Plus, yang mana smartphone memiliki dua lensa fixed -bukan zoom- dengan focal length berbeda.

asus-zenfone-2
Kedua kamera utama dibekali sensor 12 megapiksel, berikut fitur optical image stabilizer dan electronic image stabilization. Ini adalah smartphone kedua setelah Galaxy S7 yang menggunakan teknologi autofocus Dual Pixel, yang bisa mendeteksi jarak subyek.

Spesifikasi lainnya tidak kalah menggiurkan, layar 5,5 inci berlapis Gorilla Glass 5. Didalamnya ditanamkan prosesor Snapdragon 625 dan baterai 5.000 mAh. Ini adalah kapasitas jumbo yang sangat membantu mereka yang tidak mau repot mencharge smartphone. Kapan rilis untuk umum? Baru bulan depan.

Baca juga: Dahsyatnya Snapdragon 835 di CES 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here