Apa Itu Mi Roaming?

376

Mi Roaming menciptakan SIM Card virtual di dalam smartphone, yang memanfaatkan satu slot kartu SIM dalam ponsel yang didukung fitur ini. Pengguna dengan dua SIM card hanya dapat menggunakan salah satu SIM cardnya saja saat Mi Roaming sedang aktif.

Bagaimana dengan harganya? Hongkong: Rp 27.000 / hari, Jepang: Rp 53.000 / hari, Singapura: 53.000 / hari dan Eropa (42 negara): Rp 60.000 / hari.

Informasi detilnya dapat ditemukan dalam aplikasi Mi Roaming. Mi Roaming menyediakan setidaknya kecepatan jaringan 3G di beberapa negara yang mendukung. Di beberapa daerah ini, data 4G juga tersedia seperti Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Singapura, Malaysia dan Thailand.

Baca juga Xiaomi Merilis Mi Roaming Di Indonesia


Tidak ada batasan dalam penggunaan data harian dalam periode 24 jam, namun Internet dengan kecepatan tinggi dibatasi hingga 1.5GB di Thailand dan Jepang, dan 300MB di pasar lainnya yang mendukung fitur ini. Kecepatan data akan dibatasi pada 128kb/detik setelah batas data berkecepatan tinggi habis digunakan.

Dengan harga paket data yang sangat terjangkau, memungkinkan pengguna untuk dapat terus terhubung tanpa perlu mengkhawatirkan biaya paket data yang tinggi saat bepergian ke luar negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here