Android One GM 6 dengan Nougat dan fingerprint sensor di bawah dua jutaan!

25

Kata siapa fitur kelas atas harus mahal? Android One akan punya banyak fitur premium dan murah.  Ini bisa terjadi karena Google memilih manufaktur lokal yang mampu mengikuti prosedur, namun tetap menjual dengan harga terjangkau.

Baru-baru ini, perangkat Android One yang diperkenalkan di Mobile World Congress dengan harga yang diperkirakan di bawah dua jutaan, fiturnya premium. Contohnya OS terbaru Android 7.0 dan bisa diperbarui. Nama resminya Android One GM 6.

Selain OS, Android One untuk pasar Turki itu hadir dengan fingerprint scan, kamera depan 8MP dengan flash, atau juga kamera belakang beresolusi 13MP. Untuk kamera memang tidak premium.

Baca juga Spotify akan lebih jernih suaranya

Bukan itu saja, Android One tersebut juga meluncur dengan bentang layar 5MP beresolusi 720 x 1280 piksel serta dukungan perlindungan layar Google Glass 4.

Di dalamnya ditanamkan chipset MediaTek dengan CPU quad-core. Smartphone ini memiliki RAM 3GB dan internal storage 32GB serta baterai berkapasitas 3.000mAh. Untuk sebuah smartphone dengan fitur sebagus ini biasanya harganya agak menengah, tapi yang ini bisa terjangkau. Kapan masuk Indonesia, belum ada kabar.

Opini Kamu

Please enter your comment!
Please enter your name here