Andalkan Keunggulan Kamera OPPO Luncurkan Dua Series OPPO Reno

57

Brand smartphone OPPO kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu series OPPO Reno. OPPO yang mempunyai slogan ‘selfie expert’ meluncurkan dua produknya yaitu OPPO Reno dan OPPO Reno 10x zoom.

Dengan meluncurkan kedua produk terbarunya tersebut, OPPO ingin membidik pasar yang lebih luas terutama untuk kalangan menengah atas. Keunggulan OPPO Reno adalah di bagian kamera dimana kedua seri  tersebut memiliki kamera selfie 16 megapiksel yang disembunyikan dengan mekanisme ‘pop-up’ yang bernama “pivot rising kamera” yang baru muncul saat membuka aplikasi kamera.

Meskipun sepintas sama, kedua seri OPPO tersebut mempunyai beberapa perbedaan. Oppo Reno reguler memiliki dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP dan 5 MP (depth sensor) sedangkan Oppo Reno 10x Zoom mempunuai lensa “zoom periskop” dengan resolusi 13 MP (10x hybrid zoom), beserta dua sensor kamera lain beresolusi 48 MP dan 8 MP (ultra-wide angle).

Reno Series juga dilengkapi dengan kamera mutakhir Sony IMX 586 48MP Super HD, sensor sebesar 1/2.0″, bukaan lensa f/1.7, MFNR, dan teknologi HDR, sehingga lebih optimal potret AI untuk fotografi malam yang dapat membedakan antara objek dan latar belakang, memastikan warna kulit tetap sesuai dan memberikan hasil foto pada level profesional.

Untuk layar OPPO Reno dilengkapi layar panoramic screen OLED yang berukuran 6,4 inci. sedangkan OPPO Reno 10x Zoom memiliki layar 6.6 inchi. Kedua ponsel OPPO tersebut menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie, Color OS 6.0, dan didukung teknologi pengisian cepat VOOC 3.0.

foto : Hardwarezone

Oppo Reno reguler menggunakan chip Snapdragon 710 yang dipadukan dengan varian RAM 6 GB dan memori internal 256 GB sedangkan Oppo Reno 10x Zoom memakai chip flagship Snapdragon 855 dengan varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Spesifikasi baterai  OPPO Reno cukup besar yaitu 3.765 mAh sedangkan OPPO Reno 10x Zoom  dengan baterai 4.065 mAh. Untuk warna yang telah tersedia untuk kedua seri OPPO Reno saat ini adalah Ocean Green dan Jet Black. Untuk harga yang dibandrol OPPO Reno reguler  Rp 7.999.000 dan  OPPO Reno 10x zoom seharga Rp 12.999.000.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here