Akan ada emoticon di Skype?

54

Skype terkenal sebagai aplikasi video call. Namun baru-baru ini Microsoft mengumumkan bahwa akan ada versi Beta untuk iOS dan Android yang menarik. Untuk saat ini versinya masih Beta dan belum menyeluruh. Versi ini menampilkan “reactions” alias bisa menambahkan emoticon untuk pesan dan video call.

Menurut Microsoft, ini sebutannya in call reactions. Tapi secara fungsi mirip dengan yang sudah ada di Snapchat. Tambahan lainnya adalah final panel yakni panel untuk berbagi berita, link, lokasi restoran, video, dan banyak lagi tanpa harus meninggalkan aplikasinya sama sekali.


Untuk selfie pun lebih mudah, cukup swipe ke kanan seperti di Instagram, maka bisa langsung memotret selfie dan selfie tersebut bisa dikirimkan langsung. Skype sendiri didownload ratusan juta kali dan terus melakukan perubahan baru.

Baca juga Kini tak perlu mendaftar untuk Skype-an

Untuk Android sendiri Microsoft sudah merencanakan banyak update untuk Skype seperti integrasi web browser Bing  dalam window chat. Lalu ada integrasi dengan Giphy untuk memasukkan GIF ke dalam chat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here