AFAID 2024 Hadir Kembali 3-5 Mei 2024 di Jakarta Convention Center

4

Anime Festival Asia kembali hadir di Indonesia! Anime Festival Asia Indonesia dijadwalkan berlangsung dari tanggal 3-5 Mei 2024 di Jakarta Convention Centre!

Sebagai penyelenggara acara hiburan Jepang dan pemilik Anime Festival Asia – SOZO, bekerja sama dengan PK Entertainment, promotor terkemuka dan agensi kreatif Indonesia untuk penyelenggaraan terbaru Anime Festival Asia di Jakarta. Dengan luas area pameran lebih dari 11.000-meter persegi, acara ini akan menampilkan berbagai pengisi acara, pameran komersial, para kreator mandiri, dan masih banyak lagi!

Selama lebih dari 15 tahun, Anime Festival Asia telah menjadi yang terdepan dalam komunitas Anime, Cosplay, dan Gaming – melibatkan seluruh generasi. Dikenal oleh penggemar sebagai “AFA”, dari Tokyo hingga Singapura, acara ini telah diselenggarakan di seluruh Asia sebanyak 30 kali, menarik jutaan penggemar Anime selama bertahun-tahun.

Pertama kali diselenggarakan di Jakarta pada tahun 2012, AFA Indonesia telah memikat hati para penggemar Anime Indonesia dan menciptakan peluang bisnis bagi industri di pasar lokal. Secara total, AFA Indonesia telah melibatkan lebih dari 370.000 pengunjung selama 7 kali penyelenggaraannya. Acara terakhir yang diadakan pada tahun 2018 melibatkan 57.528 penggemar selama tiga hari.

 AFA Indonesia kembali untuk mengukuhkan posisinya sebagai festival ACG / Anime, Cosplay, dan Games terkemuka di Indonesia!

Anime Festival Asia Indonesia 2024

3-5 Mei 2024

Jakarta Convention Centre (JCC) http://animefestival.asia/afaid24

 

Mengenai Anime Festival Asia (https://animefestival.asia/)

Menyatukan para penggemar J-Culture di seluruh Asia Tenggara sejak tahun 2008, Anime Festival Asia terus menampilkan tren terbaru dan terkini langsung dari Jepang, menjadikan AFA sebagai ajang tempat bertemu penggemar Budaya Pop Jepang perdana di wilayah ini. AFA telah menyelenggarakan lebih dari 30 acara, menampilkan lebih dari 520 pengisi acara, menampilkan lebih dari 2.300 peserta, dan menyambut lebih dari 2,3 juta pengunjung.

 Pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, AFA Indonesia telah memikat hati para penggemar Anime di Indonesia dan menciptakan peluang bisnis bagi industri ini di pasar lokal. Secara keseluruhan, AFA Indonesia telah menarik lebih dari 370.000 pengunjung dalam 7 kali penyelenggaraan di Jakarta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here