Ada update iOS 10.3 beta versi 4

61

Update OS produk Apple tak pernah berhenti. Baru-baru ini Apple mulai merilis iOS 10.3 beta publik (public beta) versi 4. Update sistem operasi ini dijadwalkan meluncur ke pengguna iOS dalam beberapa pekan ke depan.

Seperti biasa versi beta ini sebelumnya tersedia hanya untuk pengembang saja, dan sekarang sudah asuk publik (public beta tester). Update ini muncul seminggu setelah iOS 10.3 beta publik versi ketiga.

Layaknya kebanyakan update, ini tentu mencakup perbaikan bugs dan perubahan. Sayangnya Apple tidak secara detail mengungkapkan apa saja update versi 4 ini. Dilaporkan bahwa ada emoji baru dan rancang urang wallpaper.

Baca juga Google Maps untuk iOS ada update untuk menghindari keramaian

Hal lain seperti user security, safari support dan app Podcast yang punya widget seperti app music serta data cuaca di Maps sudah ada 3D Touch forecast

Khusus untuk yang sudah membeli AirPods wireless, update kali ini sudah bisa mendeteksi AirpPods di aplikasi Find My iPhone. Untuk anggota Beta Software, kamu akan mendapatkan versi baru lewat update over-the-air (OTA).

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here