Ada fitur online Nintendo Switch

16

 

Nintendo Switch sediakan fitur online yang murah. Yakni $20 saja alias Rp 260 ribu. Ini lebih murah dari fitur online di PlayStation Plus dan Xbox Live Gold mengharuskan gamer membayar sekitar $60 atau senilai Rp 800 ribu.

Gamer yang terdaftar juga akan mendapat hak eksklusif untuk memainkan game klasik Nintendo. Sejauh ini ada beberapa game yang tercatat bakal bisa dimainkan, salah satunya adalah Super Mario.

Asyiknya lagi, gamer juga bisa berkompetisi secara online menggunakan game klasik tersebut dengan gamer lain di seluruh dunia. Ke depan daftar game klasik yang bisa dimainkan pun akan terus ditambah. Tarif $20 adalah untuk setahun, untuk periode lebih pendek, seperti per bulan, hanya $4 saja. Jadi terserah kamu mau berapa lama pakai fitur online ini.

Seperti telah dijelaskan, USD 20 adalah tarif untuk berlangganan selama setahun. Untuk periode lebih cepat seperti 6 bulan atau per bulan, gamer hanya perlu membayar senilai USD 8 untuk 6 bulanan, dan USD 4 untuk berlangganan bulanan.

Baca juga Pokeland, yang baru dari Nintendo

Kapan tibanya? Tahun depan. Jadi sekarang kamu bisa menabung untuk bersiap bermain secara online game-game klasik dan terbaru buatan Nintendo. Nintendo Switch sendiri ternyata laris manis, sebanyak 2.7 juta unit sudah terjual dari Maret tahun ini sehingga mereka pede merilis fitur online ini.

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here