Ada casing Android untuk iPhone

18

Ingin punya Android dan iOs tapi dalam satu device? Ada sebuah device bernama Eye yang sebenarnya casing iPhone tapi punya sistem operasi Android terbaru, Nougat. Ini memang baru proyek di Kickstarter tapi sudah melebihi target $32 ribu, yakni $97 ribu. Jadi kemungkinan diproduksi akan semakin besar.

Eye pada dasarnya adalah sebuah smartphone Android, namun menggunakan fitur yang ada pada iPhone. Sedangkan sisanya merupakan komponen yang terpisah seperti smartphone Android.

Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p, otaknya octa core Helio P20. RAM dan storagenya punya kapasitas 3 GB dan 16 GB dan bisa ditambah dengan slot micro SD.

Baca juga Google Assistant akan tersedia untuk seluruh Android

Ada pula baterai tambahan berdaya 2.800 mAh, punya dua slot kartu SIM, NFC, dan port audio 3,5mm. Intinya ini seperti Android yang menempel di iPhone. Eye sendiri tersedia dalam banyak ukuran, dari iPhone 6, iPhone 6S dan iPhone 7 serta versi plus-nya.

Jika sudah rilis untuk umum, harganya $229 saja dan akan dijual akhir tahun. Sampai akhir tahun bisa jadi fiturnya bertambah, seperti tahan air dan debu.

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here