9 Strategi Agar Konten Anda Langsung Mendapatkan Pembaca Sekarang

222

Ketika berbicara tentang blog dan pemasaran konten, kebanyakan orang memfokuskan upaya mereka pada sisi produksi. Sementara pembuatan konten penting, membuatnya di depan orang lain sama pentingnya (jika tidak lebih).  Internet adalah tempat yang ramai dan tidak mudah untuk menonjol. Namun, posting blog terhebat yang pernah ditulis tidak akan bermanfaat bagi Anda jika Anda tidak dapat membuat orang membacanya. Bahkan dengan konten berkualitas tinggi, “bangunlah dan mereka akan datang” hanya berfungsi pada tingkat tertentu. Plus, apakah Anda benar-benar ingin meninggalkan kesuksesan situs Anda untuk keberuntungan?

Tidak? Maka promosi konten harus menjadi bagian dari rencana pemasaran Anda sejak awal. Artikel ini akan membantu Anda melakukannya dengan menunjukkan beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Ini akan mencakup SEO, pemasaran email, pemasaran influencer, media sosial, penjangkauan, pembuatan tautan, dan banyak hal lainnya. Mengikat.

Strategi Promosi Konten Anda Dapat Mulai Menggunakan Saat Ini

Di bawah ini adalah metode yang terbukti untuk mendapatkan bola mata pada konten Anda.

  1. Optimasi Mesin Pencari

Karena lalu lintas organik adalah salah satu sumber utama pengunjung untuk sebagian besar situs, SEO harus menjadi bagian dari promosi konten. Menarik audiens dimulai dengan membuat konten situs Anda menarik bagi mesin pencari dan dalam hasil pencarian. Berikut sejumlah artikel yang membantu Anda melakukannya:

Saat menjalankan situs web yang berpusat pada konten, membangun buletin email harus menjadi salah satu prioritas tertinggi Anda. Email masih merupakan salah satu bentuk pemasaran paling efektif di luar sana.

Orang-orang juga melindungi alamat email mereka karena tidak ada yang mau kotak masuk mereka dibanjiri oleh spam. Karena itu, jika Anda dapat membuat mereka bergabung dengan daftar Anda, itu menunjukkan banyak kepercayaan . Akibatnya, orang-orang ini kemungkinan besar akan membaca dan membagikan konten apa pun yang Anda kirim.

Daftar email Anda juga adalah sesuatu yang sepenuhnya milik Anda. Ini independen dari situs, layanan, atau orang lain apa pun, menjadikannya salah satu alat promosi konten terpenting Anda.

  1. Coba  Influencer Pemasaran

Dalam bentuk dasarnya, pemasaran influencer sangat sederhana: Bangun hubungan dengan orang-orang penting di ceruk pasar Anda dan buat mereka membagikan barang-barang Anda.

Melakukan ini dengan sukses akan membantu Anda dengan lebih dari satu cara. Pertama-tama, banyak influencer memiliki pengikut besar, yang berarti paparan ekstra. Pada saat yang sama, ketika mereka membagikan konten Anda, itu adalah suara kepercayaan yang sangat besar yang akan sangat membantu branding Anda.

Namun, bagaimana Anda mewujudkannya?

Yang paling penting adalah Anda mendapatkannya sejak awal. Banyak yang melakukan pemasaran influencer sebagai renungan, namun, akan jauh lebih efektif jika Anda merencanakannya sejak awal.

Salah satu cara termudah adalah dengan meminta penawaran. Sebelum menerbitkan, jangkau dan lihat apakah mereka mau menyumbangkan pendapat mereka. Jika ya, sertakan tautan tanda kutip plus ke situs web dan / atau akun sosial mereka. Kemudian, setelah posting keluar, minta mereka yang telah berkontribusi untuk membagikan konten Anda.

  1. Gunakan Media Sosial

Tentu saja, Anda tahu bahwa penting untuk membagikan barang-barang Anda di media sosial. Jejaring sosial telah menjadi mesin pencari alternatif yang digunakan orang secara aktif untuk menemukan konten. Namun, terlalu banyak pemasar dan pemilik situs web hanya memposting konten mereka hanya sekali setelah penerbitan dan biarkan begitu saja.

Itu bukan cara untuk melakukannya sama sekali!

Pertama-tama, tergantung pada platform mana yang Anda gunakan, bisa masuk akal untuk membagikan konten Anda beberapa kali .

Selain itu, ada sejumlah cara untuk membuat pemasaran Anda pada platform ini lebih efektif:

  • Buat cuplikan– Jangan hanya memposting ulang konten Anda dengan judul yang sama. Alih-alih, buat cuplikan berisi wawasan menarik, kutipan, statistik, variasi judul, dan sejenisnya. Ini membuatnya kurang membosankan bagi mereka yang melihat pembaruan Anda. Gunakan 20+ variasi berbeda. Alat penjadwalan seperti Buffer membuat pengaturan ini jauh lebih mudah.
  • Sebutkan orang yang Anda tautkan– Jika posting Anda berisi tautan ke situs web lain (sebagaimana mestinya), pastikan menyebutkannya di pembaruan sosial Anda. Ini membuat mereka tahu tentang konten Anda dan juga membuatnya lebih mungkin menyebar lebih jauh.
  • Buat konten Anda mudah dibagikan– Jika Anda ingin orang-orang memposting barang Anda di sosial, yang terbaik adalah membuatnya mudah bagi mereka untuk melakukannya. Ini berarti, misalnya, membuat tanda kutip tweetable , dan gambar dapat di- pinnable . Menggunakan alat promosi seperti SumoMe dapat membantu dengan itu.

Ngomong-ngomong, Anda juga dapat menggunakan media sosial untuk berita utama uji A / B sebelum memutuskan untuk mengirim ke pelanggan email Anda.

  1. Menjangkau Secara Aktif

Apa yang berlaku untuk media sosial dalam hal menjangkau orang juga berlaku untuk saluran lain. Ketika Anda menyebut seseorang di posting Anda, pastikan untuk memberi tahu mereka tentang hal itu dalam bentuk apa pun. Misalnya, Anda dapat menghubungi mereka melalui email dan mengundang pendapat mereka.

Jika Anda tidak memiliki alamat email, ada LinkedIn dan jaringan profesional lainnya. Dibutuhkan sedikit kerja karena Anda perlu membuat koneksi terlebih dahulu tetapi itu sepadan. Kiat pro: Berteman dengan kontak yang sudah ada terlebih dahulu. Ini membuatnya lebih mungkin mereka akan menyetujui permintaan Anda.

Selain itu, Anda mungkin juga ingin menjangkau jurnalis dan editor yang bekerja untuk publikasi di industri Anda. Di sini, sangat masuk akal untuk menghubungi sebelumnya karena mereka ingin mendapatkan sendok pertama.

Selanjutnya, Anda dapat menjangkau mereka yang telah menunjukkan minat pada jenis konten Anda. Untuk itu, masukkan URL artikel serupa ke jejaring sosial pilihan Anda. Ini akan memberi Anda daftar orang yang dapat Anda hubungkan dan bagikan konten Anda.

Sama dengan situs web yang telah menautkan ke konten yang ada di daerah Anda. Anda dapat menemukannya dengan alat gratis Ahrefs dan Monitor Backlinks . Masukkan artikel pesaing untuk menemukan situs yang telah ditautkan dengannya. Kemudian, jangkau dan beri tahu mereka tentang pos Anda sehingga mereka dapat membagikan atau menautkannya juga.

Akhirnya, penjangkauan bisa sesederhana berbagi pos dengan lingkaran internal Anda terlebih dahulu. Teman dan keluarga selalu merupakan tempat yang baik untuk memulai.

  1. Tujuan Ulang dan Publikasikan Ulang Konten Anda

Dengan mengubah konten Anda ke format lain, Anda dapat mempublikasikannya di platform lain dan dengan demikian menjangkau pemirsa tambahan. Ini juga cara yang bagus untuk menarik lebih banyak orang ke aslinya.

Salah satu contoh yang baik dari ini adalah video. Jika Anda mengubah posting blog menjadi video, Anda dapat membagikannya di YouTube ( mesin pencari terbesar kedua di dunia ), Vimeo dan situs lainnya. Dengan optimalisasi yang tepat, tidak hanya peringkat tinggi pada platform video tetapi juga dalam hasil pencarian organik.

Penempatan seperti itu memiliki rasio klik-tayang yang sangat baik dan bercabang ke platform lain baik untuk pencitraan merek Anda. Plus, dengan tautan ke pos asli dalam deskripsi, ini juga merupakan alat promosi konten yang membuat orang di situs Anda.

Namun, itu tidak berhenti di situ. Dengan penelitian yang sudah dilakukan, Anda juga dapat mengubah posting blog Anda menjadi podcast , PDF, tampilan slide, infografis, ebook, dan format lainnya, masing-masing dengan saluran distribusi mereka sendiri. Kemungkinannya tidak terbatas.

Omong-omong, Anda juga dapat dengan mudah memperbarui konten lama Anda dengan data baru dll. Untuk membagikannya lagi. Ini kurang bekerja daripada menciptakan lebih banyak dari awal dan efektif.

  1. Gunakan Sindikasi Konten

Sindikasi berarti menerbitkan konten Anda di tempat lain selain situs Anda sendiri. Ini adalah cara hebat lainnya untuk memanfaatkan pemirsa tambahan, namun kali ini Anda membiarkan posting Anda hampir tidak berubah.

Misalnya, tempat umum yang baik untuk mensindikasi konten Anda adalah Sedang . Namun, membayar juga untuk melihat apakah ada situs di industri khusus Anda, seperti:

  • Hubpages
  • Flipboard
  • Reddit
  • Triberr

Perhatikan, Anda harus mencari tahu bagaimana komunitas ini bekerja untuk menggunakannya secara efektif. Sebagai contoh, banyak yang menghindari mereka yang hanya di dalamnya untuk promosi diri.

Anda juga dapat menjangkau blog lain dan melihat apakah mereka tertarik mempublikasikan beberapa posting terbaik Anda lagi.

Rute mana pun yang Anda ambil, pertimbangkan untuk melakukan pengeditan agar menarik bagi audiens yang berbeda. Plus, jangan lupa tautan dan ajakan bertindak untuk mengunjungi situs Anda dan pastikan untuk memperjelas konten mana yang asli .

  1. Terlibat dalam Pemasaran Komentar

Anda mungkin akrab dengan sisi gelap teknik ini dalam bentuk komentar spam.

Banyak dari ini bertujuan untuk membuat backlink untuk situs web – dengan segala cara. Namun, a) ini hanya berfungsi pada situs yang tidak memantau bagian komentar mereka dan b) hari ini komentar biasanya ditetapkan untuk nofollow sehingga tidak ada nilai SEO yang akan diperoleh. Singkatnya, semua spammer lakukan adalah merusaknya untuk orang lain.

Pemasaran komentar adalah kebalikan dari ini. Ini tentang menemukan konten nyata dan relevan yang terkait dengan Anda dan meninggalkan umpan balik yang dibuat dengan baik, bijaksana dan bermanfaat. Ini tentang membina hubungan dengan blogger lain untuk membangun reputasi positif dan memposisikan diri Anda sebagai pemimpin pemikiran.

Jika dilakukan dengan baik, ini akan menyebabkan orang ingin tahu lebih banyak tentang Anda dan konten Anda, yang mengarah pada peningkatan lalu lintas. Kemudian, Anda juga dapat melepaskan tautan di sana-sini (ke pos Anda sendiri dan orang lain) jika cocok dengan percakapan.

  1. Investasikan dalam Blogging Tamu

Beberapa tahun yang lalu, Matt Cutts, mantan kepala tim webspam Google, mengumumkan kematian blogging tamu . Jadi, mengapa disarankan untuk Anda menggunakan teknik ini untuk promosi konten? Karena saat menggunakan spun dan postingan tamu berkualitas rendah untuk pembuatan backlink tidak lagi berfungsi (yang benar-benar dibicarakannya), postingan tamu sebagai bagian dari strategi konten sangat hidup.

Menempatkan posting blog di situs web yang relevan dan bereputasi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan paparan. Sebagian besar situs memungkinkan kotak byline dan penulis dengan tautan kembali ke situs Anda. Meskipun diatur ke nofollow , jika konten Anda cukup bagus, orang lain dengan senang hati mengkliknya untuk mencari tahu lebih banyak tentang Anda. Plus, jika masuk akal, Anda dapat menautkan ke posting lain yang relevan di situs Anda sendiri dari posting tamu Anda.

 

  1. Pertimbangkan Promosi Berbayar

Tentu saja, selalu diinginkan untuk melakukan promosi konten tanpa membayar uang. Namun, bagi mereka yang memiliki anggaran, strategi berbayar adalah kemungkinan yang layak. Ada banyak pilihan berbeda, mulai dari iklan di mesin pencari di media sosial hingga menampilkan iklan dan jaringan distribusi konten.

Salah satu hal terpenting untuk melakukan ini dengan benar adalah menentukan target audiens Anda. Semakin bertarget iklan Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan klik yang berkualitas. Plus, jika kampanye Anda sangat spesifik, biasanya cara yang baik untuk menjaga biaya tetap rendah.

Jika Anda ingin pergi ke rute berbayar, berikut adalah beberapa posting bermanfaat:

Perhatikan bahwa jenis promosi konten ini paling baik untuk mendorong tindakan spesifik. Alih-alih hanya memberi tahu orang tentang keberadaan posting blog Anda, mengapa tidak mengintegrasikannya dengan kampanye untuk mendapatkan pelanggan, klien, dan sejenisnya?

Pikiran Final: Promosi Konten

Promosi konten harus menjadi bagian dari strategi pemasaran konten apa pun. Di ruang Internet yang padat, penciptaan semata tidak lagi cukup bagus untuk menonjol.

Di atas, Anda telah belajar banyak cara untuk mempromosikan konten Anda, memperluas audiens Anda dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Anda dapat melihat banyak dari mereka beraksi di pos yang luar biasa ini di Moz.

Untuk situs Anda sendiri, merupakan ide bagus untuk bereksperimen dengan apa yang paling cocok untuk Anda. Cobalah beberapa hal baru dan lacak hasilnya untuk menemukan campuran yang tepat untuk Anda. Dari sana, Anda selalu dapat mencoba lebih banyak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here