25 April, Meizu launching Meizu M3

543
meizu-m3-launching-25-april

Benar-benar terjadi, dalam satu bulan Meizu launching 3 device sekaligus. Kali ini giliran Meizu M3 yang akan launching di China pada 25 April mendatang.

Dalam undangan yang dikirimka ke media lokal setempat, Meizu menyelipkan satu unit Game Boy dan satu unit jam mungil dengan merk Braun.

meizu-m3-launching-25-april

Itulah Meizu, senang bermain filosofi. Dan membuat kita jadi menebak-nebak apa yang ingin disampaikan Meizu sebenarnya.

Jika mengintip lebih jauh, baik Game Boy maupun jam mungil punya material body plastik. Bisa jadi yang dimaksud Meizu kali ini menyasar pada body Meizu M3 yang terbuat dari polycarbon (plastik).

Menyoal Game Boy, di masanya, dia adalah device gaming portable yang selalu mengikuti kemana saja si user pergi. Device gaming yang simple, mudah digunakan, dan tentu saja menyenangkan.

meizu-m3-launching-25-april

Simple, mudah digunakan, dan menyenangkan karena tidak menguras isi dompet, senada dengan visi dari Meizu M3 sepertinya.

Menyoal spesifikasi, memang Meizu belum banyak memberikan informasi yang lebih detail. Tapi jika melihat apa yang ada di TENAA beberapa waktu lalu Meizu M3 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 616 dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB. Layarnya 5 inci dengan resolusi 720p. Punya kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.

Sistem operasi yang digunakan Meizu M3 masih Android 5.1 dengan UI, FlymeOS 5.1.3.0. Kabar lain yang beredar mengatakan jika tebal dari Meizu M3 ini 8.3mm dengan berat 130 gram. Kapasitas baterainya 2800 mAh dengan lima varian warna pilihan.

meizu-m3-launching-25-april

Meizu M3 jadi device Android ke tiga yang di launching Meizu di bulan April, setelah sebelumnya secara berurutan Meizu merilis Meizu M3 Note dan Meizu Pro 6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here